8 Spot Insta-Friendly di Singapura

Februari 19, 2019
Mungkin saat ini tujuan berlibur agak sedikit bergeser seiring berkembangnya zaman. Saat ini, semua orang berlomba untuk mendapatkan kesan terbaru pada hasil liburan mereka dan mengunggahnya di media sosialnya. Ya, walaupun agak sedikit bergeser, cara ini dinilai tepat untuk menaikkan angka wisatawan. Banyak negara yang membuat spot insta-friendly dan salah satunya ialah Singapura.  

Delapan destinasi telah dirangkum artikel ini untuk disajikan kepada Anda yang sudah memesan tiket pesawat ke Singapore, dan berikut delapan spot tersebut.

8 Spot Insta-Friendly di Singapura

Gardens by The Bay
Sebuah strategi pemerintah untuk membuat Singapore menjadi “City in a Garden”. Dengan begitu, tanaman hijau yang terdapat di taman ini dapat meningkatkan kualitas hidup. Tujuan mulia Pemerintah Singapore ini menjadikan Gardens by The Bay sebagai salah satu tempat yang wajib dikunjungi karena keindahannya yang memukau. Waktu yang tepat saat mengunjungi taman ini adalah di saat malam hari. Lampu-lampu yang menghiasi dan atraksi tarian dari lampu-lampu tersebut sangat sangat memancarkan keindahan Singapore di malam hari.

Library @Orchard
Library @Orchard merupakan perpustakaan yang terbilang unik. Pasalnya, tidak hanya untuk mencari dan membaca buku, tetapi Anda juga bisa melihat desain interior yang sangat memukau. Selain itu Anda juga bisa befoto di sepanjag koleksi majalah yang dibingkai sedemikian rupa dan dipajang dengan cantik.

Haji Lane
Haji Lane merupakan kawasanyang bertemakan hipster di Singapura. Di sini Anda akan banyak menemukan butik-butik yang berjajar di sepanjang jalan. Yang lebih menariknya lagi, di tembok-tembok sepanjang jalan ini terdapat lukisan-lukisan yang menarik dan sangat fotojenik jika Anda berfoto di sini. Selain mendapatkan foto-foto yang menarik, Anda juga bisa berburu barang-barang yang menarik juga seperti aksesoris dan kaset musik.

Police Station MCI
Ministry of Communications and Information (MCI), merupakan bekas kantor polisi yang berlokasi di Hill Street. Bangunan yang unik dan bersejarah ini berhasil menjadikannya sebagai tempat yang populer di Singapore. Dibangun pada tahun 1934, kantor polisi ini beralih fungsi menjadi Ministry of Communications and Information ini memiliki bangunan yang sangat unik. Memiliki banyak jendela yang berjejer dengan rapih dan berwarna-warni mampu menjadikannya objek yang fotogenik dan menjadi buruan wistawan.

Arts Science Museum Marina Bay Sands
Terletak di Pusat Area Singapore, Marina Bay Sands menyajikan museum yang banyak diminati wisatwan untuk berkunjung, Arts Science Museum. Memberikan keindahan melalui seni yang tergabungkan ke dalam sains dan juga teknologi membuatnya memiliki daya tarik tersendiri untuk dikunjungi.

Red Dot Design Museum
Bangunan dengan desain exterior yang unik ini berlokasi di 28 Maxwell Road, Singapore. Dengan cat yang berwarna merah menyala ini dituding sebagai daya tarik wisatwan untuk berfoto di depan museum ini.  Selain menjadi bangunan yang ikonik untuk berfoto di Singapore, Red Dot Design Museum juga menampilkan koleksi-koleksi futuristik serta produk-produk kontemprorer yang tidak kalah menarik.

Singapore Flyer
Singapore Flyer dituding sebagai bianglala terbesar yang ada di dunia. Fakta ini rupanya mampu menjadikan Singapore Flyer sebagai destinasi yang wajib dikunjungi di Singapore. Jika Anda tertarik untuk mencoba bianglala ini, dijamin Anda akan merasakan pengalaman yang tak terlupakan, melihat pemandangan memukau di ketinggian 541 kaki.  Dengan background pemandangan 360 derajat Negeri Singa ini, dijamin foto-foto Anda di sini akan menyemarakkan feeds instagram Anda. Ditambah satu kali putaran bianglala raksasa ini bisa menempuh waktu sekitar 30-40 menit, akan cukup untuk mendapatkan foto andalan Anda.

National Gallery Singapore
Selain Arts Science Museum , Anda juga bisa melihat-lihat koleksi seni yang menawan di National Gallery Singapore. Di sini, Anda harus bersiap dipukau dari 8.000 karya seni yang ada di National Gallery Singapore. Galeri yang dibuka pada 24 November 2015 ini merupakan galeri seni yang bertujuan untuk memberikan pemahaman serta apresiasi terhadap seni dan budaya melalui berbagai media.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda